Dana Refund Taby

Alhamdulillah, setelah menunggu 1 bulan dari pengajuan dana refund untuk pembelian Samsung Galaxy Tab  7+  akhirnya saya menerima transfer dana refund dari  pihak Samsung.   Dana Refund yang saya terima sesuai dengan nominal yang tertera di nota pembelian.

Awalnya pihak Samsung berjanji memproses dana refund tersebut selama 3 minggu setelah pengajuan, namun setelah menunggu 3 minggu pihak Samsung belum juga mentransfer dana refund ke rekening saya. Saya bosan mendengar janji-janji dari pihak Samsung service centre (call centre), dan saya pun berinisiatif untuk mengirimkan keluhan saya  ke kompas.com dan detik.com.

Beberapa hari setelah surat pembaca tersebut dimuat, dana Refund ditransfer ke rekening saya dan nilai nominalnya sesuai dengan nota pembelian. Terima kasih Samsung🙂.  Setelah kejadian tersebut saya trauma dengan produk tersebut. Cukuplah kejadian tersebut menjadi pengalaman yang berharga bagi saya dalam memilih gadget.

One thought on “Dana Refund Taby

  1. kalo gak ada surat pembaca itu mungkin gak bakal balik tuh duit. btw, saya rasa anda memang tidak berjodoh dengan tablet. coba deh ganti dengan kapsul atau puyer, mungkin lebih afdol, wekeke…..

Tinggalkan Balasan

